Kamis, 02 November 2017

TUGAS RENCANA DAN GAMBARAN KERJA PENGEMBANGAN STARTUP IT

Program Rencana Kerja
Pengembangan STARTUP( MULYA IT)


I. Penjelasan Produk aplikasi

Mulya IT melakukan pengembang produk aplikasi yang memungkin dapat membuat para pengguna merasa senang dengan meningkatkan platform yang digunakan dengan framework yang lebih responsive dan nyaman, lalu peningkatan desain UI (User Interface) perlu dilakukan agar produk aplikasi terlihat menarik dengan mengambil UX (User Experince) pengalaman pengguna setelah pemakain dan menyaring masukan dan kritik dari pengguna demi peningkatan yang lebih baik.

II. Keuangan

Melakukan penggalangan dana demi kemajuan perusahaan, dengan membuat startegi untuk penggalangan dana yang kemudian dirumuskan ke dalam pembukuaan agar terlihat rinci, CEO membantu dengan menjalin hubungan kerja sama dengan investor – investor yang ingin menyumbangkan dana untuk keperluan dan proses kegiatan perusahaan.

III. Pemasaran

Melakukan riset pada pasar globar saat ini dan mengetahui berita terbaru tentang situasi pemasaran yang terjadi saat ini, melakukan pemasaran produk aplikasi melalui berbagai media massa seperti internet dan iklan di television agar pengguna dapat mengetahui produk aplikasi, membuat startegi yang dapat menarik perhatian pengguna dengan Info Grafik dengan bekerja sama dengan bagian design untuk membuat design yang bagus dan menarik.

IV. Tujuan Pemasaran

Meningkatkan citra produk aplikasi dikalangan pengguna dan meningkatkan kepercayaan pengguna terhadap produk aplikasi buatan Mulya IT, memperluas sektor pemasaran produk aplikasi di kalangan pengguna. Mencapai target untuk keuntungan Mulya IT demi kemajuan perusahaan demi peningkatan dan mengembalikan modal perusahaan.

V. Analisis Peluang

Kemungkinan peluangan yang dimiliki oleh Mulya IT untuk bisa bertahan di pasar global adalah :

  • Memiliki programmer yang ahli dibidangnya dalam membuat produk aplikasi yang memiliki fitur – fitur yang handal.
  • Mempunyai Designer yang memiliki daya kreatif unggul yang tinggi demi membuat aplikasi terlihat  menarik di mata pengguna.
  • Memiliki kualitas server yang besar dengan bandwidth unlimited disertai up time 99% yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi lebih cepat tanpa kendala.

VI. Analisis Ancaman

Kemungkinan ancaman yang dimiliki oleh Mulya IT untuk bisa bertahan di pasar global adalah :
  1. adanya perusahaan lain yang memasang harga aplikasi lebih murah dari harga yang ditawarkan perusahaan
  2. adanya perusahaan yang memiliki tampilan lebih menarik disertai fitur yang lebih lengkap.
  3. pemeliharaan server yang dilakukan secara berkala agar tidak down di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar